f Xara Photo & Graphic Designer 2013 Full Keygen ~ BSJ COMP. | FREE DOWNLOAD SOFTWARE GAME MUSIC
download software
IKLAN ANDA

Jumat, 05 Oktober 2012

Xara Photo & Graphic Designer 2013 Full Keygen


jika Sobat mencari sebuah program yang memberikan sobat bsj untuk menambahkan desain khas situs/web sobat, software ini akan membantu sobat bekerja dengan tombol dan ikon kecil dalam format Gif fixed.
software  yang dikembangkan dengan komprehensif dan berisi banyak fitur hebat dibuat oleh perusahaan xara & hanya Xara  yang bisa

Program ini juga mendukung file banyak program seperti Flash dan Photoshop dan Ogerha banyak
program yang benar-benar indah untuk banyak sentuhan indah dan peduli untuk foto sobat dalam segala bentuk dan menambahkannya , dan menyesuaikan warna dan akurasi dan menulis pada gambar.

Xara Photo & Graphic Designer menggunakan sebagian kecil dari RAM komputer sobat jadi tidak menjadi beban saat memakai Software ini. Xara Designer menawarkan unik non-destruktif editing foto - yang berarti sobat bsj dapat mengedit foto sobat sebanyak yang sobat suka tanpa kehilangan kualitas yang normal dalam program foto lainnya. Designer juga unik dalam cara menangani dan menyimpan foto (dengan lossless berbasis vektor editing foto, dikombinasikan dengan embedding JPEG asli) yang berarti bahwa file yang berisi foto bisa di mana saja dari tiga sampai 100 kali lebih kecil dibandingkan dengan program lainnya.





What's new :

- Display EXIF data: Meta information such as the date, GPS data, etc. remains intact after exporting for display directly in the program. 
- Create screenshots according to timed settings. Practical for capturing popup windows that are only available for a short time. 
- Simplified photo workflow: Open, edit, and save photos even faster and Easier. Separate saving of xar.-files and JPG export is no longer necessary. The original JPG remains intact during the process. 
- Automatically updated design gallery: The design gallery features a new online area and content, which is updated online and expanded by MAGIX. 
- Automatic backup and restoring for opened documents: Any opened documents are saved automatically and restored when the program is Restarted. 
- Improved layer gallery: For even more clearly laid-out management of documents and objects. For example: direct access of specific pages in extensive documents or isolated editing of individual layers. 


Xara Photo & Graphic Designer 2013 Full Keygen (56mb)



Keygen Only xara



Comments